ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STORE BATA DI GRAGE MALL CIREBON
Devia Indriyani; Agus
Abstract
Saat ini banyak sekali macam ragam, bentuk, dan model sepatu dan Sandal. Dua faktor utama yang biasanya mempengaruhi keputusan pembelian , kualitas produk dan harga, yang dianalisis pada penelitian ini. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Sepatu dan Sandal di Store Bata dan apakah terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Sepatu dan Sandal di Store Bata. Sebagai penelitian kuantitatif , metode survei dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Sepatu dan Sandal di Store Bata . Jumlah populasi adalah 400 . Sedangkan jumlah sampel adalah 80 responden. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Sepatu dan Sandal di Store Bata.