Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol 4 No 2 (2022): Edisi Agustus
Published: 2022-07-20

Articles

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Kopi Pasir Aladdin Kota Tasikmalaya)
    Mutiara Noor Febriani
    1-7
    • pdf
  • PENGARUH PREVENTIVE MAINTENANCE COST DAN BREAKDOWN MAINTENANCE COST TERHADAP JUMLAH PRODUKSI (Studi Kasus pada Home Industry Sandal Corlis Mangkubumi Kota Tasikmalaya)
    Risa Destia
    8-16
    • pdf
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA LAZADA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Perjuangan Angkatan 2018)
    Novia Reski Kurnia
    17-23
    • pdf
  • ANALISIS KINERJA PEGAWAI MELALUI PEMBERIAN MOTIVASI PADA PT. INDOJAYA PAN PRATAMA CIREBON
    Tri Amalia Sukarno, Nadia Fitriani
    24-31
    • pdf
  • ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PT PERUSAHAAN GAS NEGARA TBK SEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI
    Elfreda Aplonia Lau, Daury Rahardian Sriandanda
    32-44
    • pdf
  • PENERAPAN PENYUSUNAN ANGGARAN OPERASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN LABA PERUSAHAAN
    Kresnha Kresnha, Eliyawati Eliyawati
    44 - 56
    • pdf
View All Issues

Statistic Counter

Web Analytics View My Stats

Flag Counter

 

ADDITIONAL MENU

EDITORIAL TEAM

FOCUS and SCOPE

PUBLICATION ETHICS

AUTHOR GUIDELINES

ONLINE SUBMISSIONS

PEER REVIEW

OPEN ACCESS POLICY

COPYRIGHT NOTICE

JOURNAL TEMPLATE

REFERENCE MANAGEMENT TOOLS

Open Journal Systems

INDEXED BY

REVIEWER

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System